Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya Hadiri Launching Website Nanas Prabuku dan Pembukaan Kegiatan Penetapan Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaringan Komunikasi Sandi.


Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya Hadiri Launching Website Nanas Prabuku dan Pembukaan Kegiatan Penetapan Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaringan Komunikasi Sandi. Bertempat di Hotel Grand Nikita Prabumulih. Acara dimulai pukul 14.00 WIB, Rabu 25 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Ridho mengungkapkan bahwa website ini harus bermanfaat bagi masyarakat, sehingga warga yang butuh informasi bisa langsung mengakses website tersebut, tentunya dengan berita terupdate. Sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Prabumulih yaitu Prabumulih Prima dan Berkualitas.


Adapun Walikota Melaunching Website Nanas Prabuku dengan memukul Gong yang didampingi Forkompinda, dan langsung menyaksikan tayangan sekilas tentang Website Nanas Prabuku.


Turut hadir Perwakilan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, Kapolres, Dan Subdenpom, Kepala Diskominfo Pali dan Oki, beserta Camat, Lurah dan Kades Se- Kota Prabumulih.


📸 : @diskominfo prabumulih


@ridhoyahya.id 

@andriansyahfikriii 

@elman_prabu

@protokol.prabumulih

@ngestisoekarmin 

@reniindayani

@kemenkominfo 

@kominfo.oki 

@kominfo_oku 

@kominfopali

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu